Situs pihak ketiga untuk daftar adsense

Apakah Anda ingin mendaftar Google Adsense ?? Mungkin bagi para master mendaftar Google Adsense adalah hal yang sangat-amat mudah. Bagaimana Cara Mereka ?? Saya tidak Tahu. Postingan Saya kali ini ingin membocorkan beberapa Situs-situs yang dapat digunakan sebagai pihak ketiga untuk mendaftar Google Adsense. Lho ?? Kenapa Pakai Pihak Ketiga ? Kok tidak langsung mendaftar ke Situs Resmi Google Adsense ? Jangan salah, menggunakan pihak ketiga untuk mendaftar Google Adsense bukanlah hal yang tidak Halal. Pihak Ketiga ini membantu kita mengajukan permohonan ke pihak adsense. Dan Kalau-pun anda ingin mendaftar Google Adsense langsung ke situs resmi nya silahkan ke http://google.com/adsense Mungkin kalau mendaftar langsung melalui situs resminya agak sulit. Mengapa ? Coba Saja Sendiri (hehe).

Oke.. Berikut Daftar Situs Pihak Ketiga Untuk Mendaftar Adsense.

Flixya
Indyarocks

Apakah Situs Tersebut memotong Pendapatan Google Adsense kita ?? Jawabnya Tidak!! Karena Penghasilan Dari Google Adsense adalah 100% milik kita. Mungkin ada juga pihak ketiga yang meminta pemotongan Seperti Docstoc. Lantas ? Apakah saya sudah memiliki Akun Google Adsense, sehingga saya memposting artikel ini ? Baca » Pengalaman Ditolak Adsense. Sekian Daftar Situs Pihak Ketiga Untuk Daftar Adsense yang saya ketahui , terima kasih !

Sumber : onyxblog94.blogspot.com

6 comments:

  1. coba juga daftar lewat bukisa gan. biasanya lebih gampang dan tak perlu nulis

    ReplyDelete
  2. Tapi kalo daftar via pihak ke 3 lebih cepet disabled..he..he..trims info nya n salam.

    ReplyDelete
  3. terimakasih info nya gan... silahkan mampir di blog saya

    ReplyDelete
  4. kalau di non aktifkan pihak ketiganya , apa ada masalah buat kita

    ReplyDelete

what are you comments?

English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Open Cbox

Updates Via E-Mail