Lupa password facebook? ini solusinya


 

Manusia adalah makluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna di antara makluk-makluk ciptaaNya yang lain. Salah satu kesimpurnaan yang kadang dikelukan oleh manusia adalah sifat lupa. Tuhan yang maha tahu pasti sudah memikirkan mengapa manusia diberikan sifat lupa.

Tidak usah berpikir terlalu jauh jauh, sebagai contoh coba anda bayangkan ketika anda mau pergi makan ke restoran, tiba tiba di jalan anda melihat kotoran sapi, dan ketika anda sudah sampai di restoran untuk makan siang, anda masih ingat terus pemandangan kotoran sapi yang anda lihat di jalan tadi, apakah anda masih punya nafsu makan ?

Jika anda lupa dengan password facebook anda tidak perlu terlalu cemas, atau buru buru untuk membuat akun facebook baru lagi, asalkan alamat email anda masih aktif, anda bisa mendapatkan password facebook yang baru. cara mendapatkan password facebook yang kelupaan panduannya ada di bawah ini.

1. kunjungi situs facebook yang biasa anda gunakan, yaitu www.facebook.com, pada bawah kolom kata sandi atau password terdapat Link untuk mereset password, link itu adalah “Lupa kata sandi anda?” , klik paada link tersebut.



2. Setelah anda klik pada link “lupa kata sandi Anda?”, anda akan diarahkan pada halaman reset password (perhatikan gambar di bawah ini). Masukkan kode capta yang tampil pada Kolom pertama, tulisalah kode tersebut dengan benar jika huruf besar masukkan huruf besar, jika huruf kecil masukkan huruf kecil. pada kolom kedua masukkan Alamat email yang biasanya anda gunakan untuk login pada facebook.com.



3. Contoh pengisiannya adalah seperti gambar di bawah ini, jika sudah diisi semua, klik pada tombol Lanjutkan.



5. Setelah anda klik tombol Lanjutkan, akan tampil jendela seperti gambar di bawah ini. pada bagian kiri akan tampil nama akun yang sesuai dengan alamat emal yang anda masukkan pada langkah sebelumnya tadi. jika email tadi cocok, maka nama akun facebook yang tampil adalah nama akun milik anda. Jika anda yakin itu adalah nama akun anda, klik pada tombol “Atur ulang kata sandi saya”




6. selanjutkan kamu akan menjumpai halaman seperti di bawah ini, anda diminta untuk mengecek email anda, untuk mendapatkan kode reset konfirmasi yang akan dimasukkan pada kolom dibawah ini. untuk mengecek kotak masuk email anda, anda tidak perlu menutup jendela dibawah ini, karena nanti anda akan menggunakan lagi jendela dibawah ini.



7. BUka tap baru browser anda, kemudian buka kotak masuk email anda. anda akan mendapati kiriman email dari facebook. buka isi email tersebut




8. isi email dari facebook akan tampil seperti gambar di bawah ini. ambil kode reset pada emal tersebut (lihat nomor yang saya lingkari).



9. Kemudian masukkan kode dari email tadi ke dalam kolom “kode reset konfirmasi” lihat gambar dibawah ini. jika sudah dimasukkan, klik pada tombol kirim.



10. jika kode benar, kamu akan mendapatkan jendela seperti gambar di bawah ini. jendela seperti gambar di bawah ini untuk membuat password baru kamu. masukkan password baru kamu pada kolom “kata sandi baru”, kemudian ulangi lagi pada kolom “konfirmasi kata sandi”.



ya hanya begitulah cara untuk mendapatkan password facebook jika kamu mengalami kelupaan. semoga mudah dipahami dan dimengerti.

sumber

No comments:

Post a Comment

what are you comments?

English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Open Cbox

Updates Via E-Mail