Akun google adsense di approve seminggu pake blogspot content copy-paste

Saya mau nanya dulu. Judulnya keren gak tuh???

Oke langsung aja yah…!

Sekitar seminggu yang lalu saya iseng2 daftar GA [Google Adsense]. Cuma pengen nerapin ilmu yg saya dapet dari forum. Dan pengen tau apakah teknik ini berhasil ngibulin robot google ape kagak. Dan ternyata….. It Works !!!

Sesuai judul. Blog yang saya pake buat daftar GA ini cuma blogspot doang dan kontennya semua Copy-Paste gak dirubah sedikitpun sampe judulnya sekalipun.

Ini Rahasianya :

1. Bikin blog di blogspot, niche apa aja terserah anda. Kalo saya pake technology ato gadget.

2. Untuk template pake default aja jangan dirubah sedikitpun. (Gak usah pake readmore dll. Pokoknya default. Terus tampilin 3 artikel aja dihalaman homepage)

3. Lengkapi atribut yang dibutuhkan seperti page navigasinya (Home, About, Contact, Privacy, Disclaimer) Terus pada bagian sidebar lengkapi dengan Search, Archieve, Label, Follower (meskipun kagak ada followernya.

4. Nah, sekarang pada bagian content. Saya copas artikel dari Ezine articles. Cari aja yang sesuai niche anda.

5. Kalau udah dapet, posting dah. Kalau mau di rewrite terserah anda dah. Kalau saya gak ada satu huruf pun yg saya ganti. Semuanya sama persis termasuk judul.

6. Pada saat mau dipublish. (Ini Rahasianya) Pada bagian page-options anda atur jadwal postingannya. Kalau saya make dari tahun 2008 sampe tahun ini. Total postingan sekitar 15 post. (Mau dibikin 50 juga gak apa-apa, toh copy-paste semua).

7. Lakukan aja sampe minimal 10 postingan. Trus anda rapiin dulu tampilannya. Kalau udah sip. Silahkan meluncur buat didaftarin.

8. Yang terakhir jangan lupa berdo’a. Minta do’a juga ama Orang Tua dan yang paling terakhir menurut saya Garis Tangan sangat menentukan.

Oke deh, selesai juga tips-triks nya. Semoga bermanfaat ya…!

Sumber : blog.ahlul.net

1 comment:

what are you comments?

English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Open Cbox

Updates Via E-Mail